Mengenal Sosok AKP Chrisman Panjaitan, Baru Menjabat Kasatnarkoba sudah Bantu Ungkap Jaringan Internasional

AKP Chrisman Panjaitan menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatnarkona) Polres Tanjungpinang sudah berhasil mengungkap kasus besar terkait narkotika.(MBA/SURYAKEPRI.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Baru sepekan AKP Chrisman Panjaitan menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatnarkona) Polres Tanjungpinang sudah berhasil mengungkap kasus besar terkait narkotika.

Chrisman bahkan sudah terlibat dalam pengungkapan kasus jaringan internasional Malaysia-Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam pengungkapan kasus ini, Chrisman turut membantu Satuan Narkoba Bareskrim Polri untuk mengungkap peredaran narkotika tersebut. Di mana empat pelaku berhasil diringkus, yakni Hengky (31), Edi alias Apeng, Akiong seorang Warga Negara Malaysia dan Edi meninggal dunia setelah ditembak polisi karena mencoba melawan petugas.

Tidak tangung-tanggung barang bukti yang disita sebanyak 12 Kg narkotika jenis sabu dan 770 buti pil ekstasi.

“Dalam pengungkapan jaringan internasional ini joint operation dengan Tim Satuan Narkoba Bareskrim Polri,” kata AKP Chrisman kepada Suryakepri.com, Kamis (7/11/2019).

“Khusus barang bukti 12 Kg dan 770 butir itu, barang ini dibawa dari Malaysia, hendak di bawa keluar Tanjungpinang,” jelas Chrisman.

BACA JUGA: Kasus Oknum Guru Penyebar Video Syur ke Siswanya Akan Diserahkan ke Kejaksaan

BACA JUGA: Menpan-RB Tjahjo Kumolo Ingatkan Pejabat di Kepri Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik

BACA JUGA: Dalami Dugaan SPJ Fiktif dan Dana Publikasi Setwan DPRD Tanjungpinang, Satreskrim Akan Panggil Dewan dan Mantan Sekwan 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.