Sering Mencuri Ratusan Juta di Rumah Mewah, Dua Wanita Ini Ditangkap Resmob

Dua wanita yang ditangkap tim resmob makassar.istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Anggota Resmob Polda Sulawesi Selatan menangkap dua wanita pelaku pencurian. Kanit Resmob Polda Sulsel AKP Edy Sabhara menyebut total uang yang berhasil dicuri dua wanita tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

“Kedua terduga pelaku beraksi di lima lokasi berbeda, tiga lokasi di Makassar, dua lainnya di Kab. Bone dan Kab. Sinjai, total kerugian korban seluruhnya sekitar Rp 200 juta,” ujar Edy kepada wartawan, Jumat (8/11/2019).

BACA JUGA: Preview & Link Live Streaming: Jamu Palace, Chelsea Incar 6 Kemenangan Beruntun

BACA JUGA: Pasang GoPro di Toilet Mahasiswi, Seorang Mahasiswa di Makassar Diperiksa Intensif

BACA JUGA: Ini Bocoran Kisi-kisi Soal Tes CPNS 2019, Ingat 11 November Pendaftaran Buka

Kedua pelaku adalah Putri Paramita (30) dan Hariati (26). Keduanya ditangkap di tempat persembunyiannya, di Jalan Sultan Alauddin II, Makassar, Jumat pagi.

Edy mengungkapkan, kedua wanita tersebut beraksi menggasak uang dan perhiasan di rumah warga. Modusnya dengan masuk ke rumah korban dan memperdaya pemilik atau penjaga rumah.

Hasil interogasi, kedua pelaku mengakui pada November ini berhasil mencuri perhiasan emas seberat 40 gram, uang tunai Rp 1,5 juta, beserta tas, jam tangan, dan parfum impor milik korbannya. Lokasi kejadian di perumahan Halmin Residence, Kecamatan Rappocini, Makassar.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.