Soal Labuh Jangkar Kapal di Batam, Sepekan Lagi Diberi Kabar dari Menhub

Pertemuan Plt Gubernur Kepri H Isdianto dan para pejabat di Kepri dengan Menhub Budi Karya Sumadi dan pejabat di Kemenhub, Kamis (7/11).(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur H Isdianto yakin sejumlah permintaan yang diajukan Kepri kepada Kementerian Perhubungan bakal dipenuhi. Pemenuhan itu akan membuat sektor perhubungan Kepri semakin membaik dan pendapatan asli daerah semakin meningkat.

“Selama ini sudah banyak pembangunan yang kami rasakan dari Kementerian Perhubungan. Tapi Kepri ini luas lautnya hingga 96 persen dan daratan hanya empat persen”.

“Kami terus menggali potensi PAD untuk kelangsungan pembangunan dan berharap dukungan pembangunan untuk Kepri semakin banyak,” kata Isdianto dalam pertemuan dengan Menteri Perhubungan Kabinet Indonesia Maju, Budi Karya Sumadi, di Ruang Rapat Kemenhub Lantai 9, Jakarta, Kamis (7/11) petang.

Baca: Pendaftaran CPNS 2019 – Kemenkumham Kepri Buka 83 Formasi untuk Lulusan SMA/SMK

Baca: Bangun Infrastruktur di Batam, Pemprov Lanjutkan Pembangunan Jalan Jalur Ini

Pertemuan ini dalam rangka upaya dan percepatan Pembangunan Sektor Perhubungan di daerah serta Harmonisasi Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Bidang Perhubungan. Isdianto langsung membawa seluruh utusan kabupaten kota di Kepri.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Lingga Alias Wello, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, dan Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra dan Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.