Liga Premier Inggris Pekan ke-12:
Guardiola: Sepanjang Karier, Saya Tak Pernah Berpikir Akan Kalah

Pelatih Manchester City Pep Guardiola (premierleague.com)
Pelatih Manchester City Pep Guardiola (premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINK LIVE STREAMING LIVERPOOL VS MANCHESTER CITY

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan Manchester City tidak datang ke Anfield sebagai tim undegrdog. City akan menantang Liverpool di Anfield, Minggu (10/11/2019) pada pekan ke-12 Liga Premier Inggris.

“Apa artinya menjadi orang luar? Bagi media dan orang-orang di luar [klub] bahwa Anda orang luar atau bukan orang luar; Anda underdog atau Anda bukan underdog,” kata Guardiola.

“Saya tidak pernah masuk ke satu pertandingan dengan perasaan seperti orang luar atau merasa saya tidak akan memenangkan pertandingan. Saya tidak pernah merasakannya. Tidak pernah.”

“Tapi, tentu saja, posisinya enam poin di depan dan mereka bermain fantastis sepanjang musim dan di musim sebelumnya. Kami memiliki banyak masalah di beberapa posisi.” 

“Saya tidak akan naik bus pada hari Minggu ke Anfield sambil berpikir bahwa saya akan kehilangan permainan. Saya tidak pernah berpikir seperti itu sepanjang karir saya.”

“Saya selalu berpikir bahwa, jika kita melakukan beberapa hal khusus yang telah kita rencanakan, kita memiliki kesempatan untuk menang.”

Tak Pernah Menang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.