Hasil Liga Premier Inggris Pekan ke-12:
Highlights Leicester City 2 – 0 Arsenal

Jamie Vardy dan James Maddison
Jamie Vardy dan James Maddison
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  –  Leicester City melesat ke posisi kedua klasemen sementara Liga Premier setelah menaklukan Arsenal dengan skor 2-0 di King Power Stadium, Sabtu (9/11/2019) dinihari WIB.

Jamie Vardy tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan sebuah assist untuk gol James Maddison.

Tak ada gol tercipta di babak pertama. Aubameyang sempat mencetak gol di menit 54 babak kedua, namun dianulir wasit karena sudah dalam posisi offside.

NONTON HIGHLIGHTS PERTANDINGAN DI BAWAH INI: 

Tuan rumah baru mencetak gol pada menit 68 babak kedua melalui Vardy meneruskan umpan Yoeri Tielemans di dalam kotak penalti.

Vardy kemudian memberikan umpan kepada James Maddison untuk mencetak gol kedua bagi The Foxes pada menit ke 75.

Pasukan Unai Emery tak mampu membalah hingga laga usai.

Kemenangan membuat skuad Brendan Rodgers melesat ke posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 26 poin, menggeser Chelsea yang sempat menduduki posisi itu beberapa saat sebelumnya. Chelsea juga mencatat 26 poin, namun kalah selisih gol.

Arsenal tertahan di posisi keenam dengan 17 angka dari 12 pertandingan. Sementara Manchester City tergeser ke posisi empat dengan 25 poin.

Skuad Pep Guardiola ini hanya bisa kembali ke posisi kedua klasemen jika mampu menang atau imbang kontra Liverpool, malam nanti.

SUSUNAN PEMAIN:

Leicester City (4-1-4-1): Schmeichel; Chilwell, Soyuncu, Evans, Pereira; Ndidi; Barnes (Praet 73′) , Maddison, Tielemans, Perez (Gray 60′) ; Vardy

Arsenal (4-3-1-2): Leno; Kolasinac, Luiz, Holding (Pepe 77′) , Bellerin; Guendouzi, Chambers, Torreira (Willock 81′) ; Ozil; Aubameyang, Lacazette

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.