FOTO-FOTO: Akrabnya Gus Miftah-Soerya Respationo di Acara Dzikir di Gedung Rakyat

Tokoh Kepri HM Soerya Respationo,SH,MH cukup dekat dengan Gus Miftah. Kedua sosok yang merakyat itu ayik berdiskusi dan saling bercengkerama di sela-sela Dzikir HUT DPRD Kota Batam, Minggu (10/11/2019).(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Acara Dzikir dan Tablig Akbar bersama Gus Miftah, dalam rangka HUT ke-19 DPRD Kota Batam, Minggu (10/11/2019) berlangsung khidmat dan merakyat. Warga Batam antusias hadir dalam tabligh akbar yang menghadirkan dai muda yang cukup dekat dengan wong cilik tersebut.

Hadir dalam acara Dzikir dan Tabligh Akbar tersebut antara lain Ketua DPRD Kota Batam, jajaran pimpinan, dan anggota maupun staf DPRD.

Hadir juga tamu undangan para tokoh Islam, tokoh masyarakat maupun pejabat lembaga-lembaga keagamaan di Batam.

Baca: Persaudaraan Jawa-Batak, Merga Silima, Pujakesuma, Satukan Tekad Dukung Soerya di Pilgub Kepri

Baca: Bersama Pengurus PWNU Kepri, Soerya Hadiri Syukuran Peluncuran Nujek

Baca: Ini Bocoran Kisi-kisi Soal Tes CPNS 2019, Ingat 11 November Pendaftaran Buka

Tokoh Kepri, HM Soerya Respationo,SH,MH yang juga mantan Ketua DPRD Kota Batam, menjadi tamu spesial pada kesempatan itu.

HM Soerya Respationo,SH,MH tampak cukup dekat dengan Gus Miftah– yang bernama lengkap KH Miftah Maulana Habiburahman itu. Di sela-sela acara itu, Soerya dan Gus Miftah banyak terlibat diskusi dan saling bercengkerama.

FOTO-FOTO:

Tokoh Kepri HM Soerya Respationo,SH,MH cukup dekat dengan Gus Miftah. Kedua sosok yang merakyat itu asyik berdiskusi dan saling bercengkerama di sela-sela Dzikir HUT DPRD Kota Batam, Minggu (10/11/2019).(ist)

Acara Dzikir dan Tabligh Akbar itu sendiri merupakan rangkaian HUT ke-19 DPRD Kota Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.