Kombes Pol Christiyanto Goetomo Resmi Jabat Komandan Brimob Polda Kepri

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat menggelar serah terima jabatan beberapa jabatan utama di lingkungan Polda Kepri, Senin (11/11/2019)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menggelar serah terima jabatan beberapa jabatan utama di lingkungan Polda Kepri, Senin (11/11/2019).

Komandan Satuan Brimob Polda Kepri diserahterimakan dari Kombes Pol Guruh Arif Darmawan kepada, Kombes Pol Christiyanto Goetomo. Yang sebelumnya menjabat sebagai Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri.

Kepala Bidang Keuangan Polda Kepri diserahterimakan dari Kombes Pol Fauzan Djamal, kepada AKBP Wahyuni Maryati. Yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Puskeu Polri.

BACA JUGA: PT Timah Beritahu Mulai Penambangan di DU 747 D Karimun, Nelayan Menganggap Itu Gertakan

BACA JUGA: Kelangkaan Elpiji 3 Kg di Sagulung dan Batuaji, Pertamina Kepri Bentuk Tim Khusus

Ketiga, Kepala Pelayanan Markas Polda Kepri diserahterimakan dari AKBP Syahrial, kepada AKBP Heryana. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Kepri.

“Segera kenali kembali Tugas pokok dan fungsi di satuan baru. Turut serta turun ke lapangan untuk lakukan cek on the spot dan dampingi anggota sebagai. Ini sebagai bentuk kebersamaan dan pengawasan. Selamat bergabung di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, tunjukkan dedikasi dan prestasi kerja serta selamat bertugas dan sukses selalu,” amanah Andap saat itu. (put)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.