Penampakan Atraksi Kuda Kepang dan Barongan di Pulau Terluar Anambas

Paguyuban Kerukunan Pakuwojo Wong Jowo Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar atraksi Kuda Kepang dan Barongan di Jalan Soekarno Hatta, Batu Tambun, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan,Kabupaten Kepulauan Anambas pada Minggu (10/11/2019).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM –Paguyuban Kerukunan Pakuwojo Wong Jowo Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar atraksi Kuda Kepang dan Barongan di Jalan Soekarno Hatta, Batu Tambun, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan,Kabupaten Kepulauan Anambas pada Minggu (10/11/2019).

Atraksi tersebut ditonton banyak masyarakat yang sedang lewat kemudian berhenti untuk melihat atraksi yang jarang mereka temui di wilayah Kepulauan terdepan ini.

Ketua Pakuwojo Anambas Nuridin saat ditemui wartawan pada Senin (12/11/2019) mengatakan kegiatan atraksi ini digelar untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan, misi kita sosial untuk memupuk silaturrahmi dengan masyarakat khususnya pakuwojo,” ucap Nuridin, Senin (11/11/2019).

Atraksi Kuda Kepang tersebut dimainkan oleh empat pemain dan satu pemegang tali. Terlihat beberapa pemain yang memainkan gendang dan penyanyi berada tidak jauh dari atraksi diadakan.

BACA JUGA: Dianggap Tidak Manusiawi untuk Penumpang, Pelabuhan Pelni Batuampar Akan Dipindah ke Sekupang

BACA JUGA: Memakai Baju TNI, Pria Ini Disuruh Copot oleh Petugas Denpom

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.