Gol Mohamed Salah Offside? Seorang Fans Membuktikannya

Sumber: Indiatoday
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kemenangan 3-1 Liverpool atas Manchester City pada pekan ke-12 Liga Premier Inggris, meninggalkan sejumlah perdebatan. Selain handsball Trent Alexander-Arnold, gol Mohamed Salah pun dianggap tidak sah.

Kendati wasit Michael Oliver dan  Video Assistant Referee (VAR) tidak mempermasalahkan gol tersebut, namun seorang penggemar membuktikan bahwa Salah offside melalui “VAR” amatir.

Striker asal Mesir itu dianggap sudah dalam posisi offside sebelum menerima umpan Alexander Arnold dan kemudian menanduk bola ke gawang Claudio Bravo.

Memakai sebuah aplikasi handphone, akun bernama @UtdJL menarik garis lurus antara Salah dengan pemain terakhir Manchester City.

Terlihat kalau Salah sedikit di depan pemain terakhir City.

Lihat di bawah ini:

Apapun kontroversi yang menyertai laga tersebut, Liverpool telah dinyatakan menang dan berhak atas 3 poin. Kini The Reds mencatat 34 poin dari 12 pertandingan. Meraih 11 kemenangan dam hanya sekali seri (1-1) kontra Manchester United.

Hasil itu mengokohkan pasukan Jurgen Klopp di puncak klasemen. Terpaut delapan poin dari Leicester City dan Chelsea di posisi kedua dan ketiga, serta menjauh 9 poin dari Manchester City di peringkat empat dengan 25 poin. (*)

Sejarah Pertemuan Klopp vs Guardiola Masih Sama Kuat

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.