Institut Milik Mantan Menpan RB di Batam Kerjasama dengan ITB

Penandatanganan kerjasama Iteba dan ITB di Batam, Sealsa (12/11/2019).(dio)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Institut Teknologi Batam (ITEBA) meresmikan kerja sama dengan sekolah bisnis dan manajemen Institut Teknologi Bandung (ITB) tentang pendirian sekolah bisnis, manajemen, dan hukum.

Rektor ITEBA, Sukrisno Mardiyanto menjelaskan perjanjian kerjasama ini, dimulai dengan penandatanganan MoU yang akan menghadirkan tiga program studi baru.

Tiga program itu yakni Prodi Studi Sarjana Kewirausahaan dengan kekhususan Kewirausahaan Digital dan Kewirausahaan Kreatif. Lalu prodi Sarjana Manajemen dengan kekhususan Bisnis Internasional dan prodi Sarjana Hukum Bisnis.

Baca: Disperindag Curigai Ada Kecurangan di Pangkalan Gas Elpiji 3 Kg Kota Batam

Baca: Pria di Rohil Bacok dan Tenggelamkan Kawannya Sendiri, SHI Bersandiwara Sebelum Ditangkap Polisi

Baca: 5 Fakta Menarik dari Tenggelamnya Dody Karyawan Resort di Batam, Kunci Tertinggal hingga Metode Penyisiran

“Kerjasama ini kami tuangkan dalam sebuah MoU. Realisasi kerjasama kami dengan ITB imi sebenarnya sudah yang ketiga kalinya. Kami berharap fakultas atau sekolah ini nantinya bisa menjadi andalan di ITEBA karena mensinergikan teknologi, manajemen, bisnis dan sains dalam satu fakultas,” ujarnya, Selasa (12/11/2019).

Ia menambahkan paska MoU bersama ITB, pihaknya dapat segera merealisasikan fakultas tersebut dan dapat dimulai pada tahun ajaran 2020-2021.

ITEBA yang didirikan oleh Yayasan Vitka pada awal pendiriannya memiliki dua fakultas dan enam program studi.Seperti diketahui, Yayasan Vitka merupakan yayasan yang didirikan Asman Abnur, mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Asaman abdnur sendiri kini menjadi anggota DPR RI dari dapil Kepri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.