Jelang Job Fair 2019 di Kota Batam, 12 Perusahaan Ternama Buka Lowongan Kerja

Ilustrasi. Comunity Center (CC) kawasan industri Batamindo Kota Batam mulai diserbu ribuan pencari kerja terutama remaja yang baru lulus sekolah jenjang atas (SMA), Senin (11/11/2019) pagi.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI –Jelang pembukaan Job Fair 2019 di kawasan Batamindo Kota Batam, beberapa perusahaan ternama mulai membuka lowongan kerja untuk unit unit kerja yang dibutuhkan.

Ketua Asosiasi Pengusa Indonesia (Apindo) Kota Batam, Rafki Rasyid. Bahwa saat ini Disnaker Provinsi dan Disnaker Kota Batam membuka Job Fair untuk berbagai perusahaan yang ada di Kepri.

“Hingga saat ini sudah 12 perusahaan yang terdata mendaftar untuk mengikuti job fair. Sebab job fair akhir tahun ini kota buka untuk 30 perusahaan, jadi kita masih tunggu perusahaan yang mau ikut,” ujar Rafki, Selasa (12/11/2019).

Untuk perusahaan yang ikut job fair, kata dia dibuka untuk perusahaan yang ada di Kepri. Apakah dia perusahaan manufaktur juga bergerak dalam bidang wisata, semua boleh ikut job fair, katanya.

Lebih lanjut, Rafki mengungkapkan bagi perusahaan yang ikut job fair tidak ada persyaratan khusus yang penting selagi perusahaannya itu membutuhkan tenaga kerja, dia layak mengikuti job fair.

“Jadi, bagi perusahaan yang akan ikut job fair, kita tunggu sampai minggu ini,” ujarnya.

Adapun 12 perusahaan yang telah mendaftar mengikuti job fair:

BACA JUGA: Kemenkominfo Buka 581 Formasi, Ada 12 Lowongan untuk Tunadaksa

BACA JUGA: Kemenkominfo Buka 581 Formasi, Ada 12 Lowongan untuk Tunadaksa

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.