Rapat Perdana dengan Komisi I DPR:
Menhan Prabowo: Saya Ikut Visi Misi Presiden

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri Rapat Kerja perdana dengan Komisi I DPR RI, Senin (11/11/2019), di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Gedung Nusantara II DPR RI, Jakarta. (jd.id)
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat menghadiri Rapat dengan Komisi I DPR RI.(jd.id)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Prabowo Subianto menegaskan bahwa dalam menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), dirinya berpatokan pada visi dan misi presiden RI, Joko Widodo.

Prabowo menyampaikan hal itu saat mengikuti Rapat Kerja perdana dengan Komisi I DPR RI di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Gedung Nusantara II DPR RI, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Menhan menegaskan, pelaksanaan tugas-tugasnya ke depan akan didasari pada visi dan misi Presiden, yakni terwujudnya Indonesia Maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Rapat perdana yang diawali dengan perkenalan para Anggota Komisi I DPR RI tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi I Meutya Hafid dan membahas Rencana Kerja Kemhan.

“Pada rapat perdana ini kami ingin mendapatkan gambaran kebijakan umum pertahanan negara dari Bapak Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan terhadap tugas-tugasnya sesuai amanah Undang Undang untuk membawa pertahanan yang modern dan kuat,” kata Meutya Hafid saat membuka rapat.

Masih Mempelajari Kondisi Riil
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.