Redknapp: Henderson Bukan Gerrard, Tapi…

Jordan Henderson saat melawan Manchester City (Sumber: DailyMail)
Jordan Henderson saat melawan Manchester City (Sumber: DailyMail)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pundit Sky Sports dan kolumnis Daily Mail, Jamie Redknapp, memuji penampilan brilian kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Pertandingan kontra Manchester City pada hari Minggu (10/11/2019), merupakan penampilan ke-250 bagi Jordan Henderson.

Dan dia tampil luar biasa. Kendati ratingnya “hanya” 7, di bawah Fabinho, Lovren, Salah, Wijnaldum, dan Robertson, tetapi kepemimpinan Henderson sebagai kapten patut diacungi jempol.

Dalam kolomnya di Dailymail, eks bintang Liverpool era 1991-2002 itu menyatakan bahwa Henderson berperan sangat penting bagi The Reds.

Redknapp menyebutkan bahwa Henderson mungkin tidak sehebat Steven Gerrard (eks kapten Liverpool),  tetapi  dia memimpin jalan bagi Liverpool dalam kemenangan 3-1 atas Menchester City.

Redknapp yakin bahwa The Reds semakin dekat dengan juara dan Henderson akan mengangkat trofi.

“Saya merasa Liverpool sangat kuat dan pemain yang paling saya senangi adalah kapten mereka, Jordan Henderson,” tulis pria 46 tahun itu.

Gol ketiga Liverpool dikreasi oleh Henderson. Pemain 29 tahun itu melakukan umpan silang yang sangat cantik untuk dituntaskan oleh Sadio Mane.

“Gol ketiga telah mengakhiri pertandingan hari Minggu.”

Umpan silang pemain bernomor punggung 14 itu, menurut Redknapp, membuat kiper City Claudio Bravo kebingunan hingga Sadio Mane datang dan menyambut dengan tandukan. Gol!

“Claudio Bravo tidak tahu apakah akan datang atau pergi. Pada akhirnya bola melewati kepala penjaga gawang City dan Sadio Mane memberikan sentuhan akhir dengan kepalanya. Pekerjaan selesai.”

“Henderson membuat bola itu terlihat mudah, dan itu terjadi dua minggu setelah dia mencetak gol penyeimbang yang sangat penting dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham.”

Dia bukan Gerrard, tapi…

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.