Terungkap, 4 Perampok yang Ditembak Polisi Baru Menggasak Uang Milik Perusahaan Tambang Bauksit di Dabo Lingga

Para pelaku saat digiring ke Mapolres Tanjungpinang.( Foto suryakepri.com/MBA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Empat perampok yang ditangkap Polres Tanjungpinang ternyata milik perusahaan tambang bauksit yang beroperasi di Dabo, Kabupaten Lingga. Adapun empat pelaku yang ditembak saat ditangkap adalah Rusdi, Masrut, Teguh dan Wahyuni alias Yudi.

Menurut sumber suryakepri.com, para perampok ini telah mengikuti korban bernama Antoni setelah mengambil uang Rp285 juta dari salah satu Bank Mandiri di Tanjungpinang.

Kemudian, korban berjalan menuju ke Batu 7, Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang untuk memperbaiki ban mobil yang bocor di salah satu bengkel.

Saat korban berada di bengkel, tiba-tiba dua pelaku yang mengendarai sepeda motor menghampiri mobil korban, lalu memgambil uang dalam kantong plastik. Uang tersebut disimpang dalam kantong plastik sebanyak Rp215 juta, sedangkan uang Rp70 juta lagi disimpan di dalam tas. Kemudian, pelaku mengambil uang yang di dalam plastik.

Mendapat laporan itu, polisi langsung bergerak cepat menangkap para pelaku saat bagi-bagi uang di salah satu kos-kosan di Batu 16, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan.

BACA JUGA: Simpan Ratusan Ribu Kosmetik Ilegal di Lantai 1 hingga 3, BPOM Paksa Buka Pintu Ruko

BACA JUGA: 4 Rampok Nasabah Bank yang Ditembak Polisi Sengaja Datang ke Tanjungpinang dari Luar Daerah

BACA JUGA: Empat Pelaku Rampok Cari Sasaran Nasabah Perusahaan Swasta, Satu Orang Merupakan Residivis

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.