Gojek Tanggapi Teror di Poltabes Medan: Kami Mengutuk Aksi Terorisme

Ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di lingkungan kantin Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara pada Rabu pagi (13/11). (Dok. Polresta Medan)
Ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di lingkungan kantin Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara pada Rabu pagi (13/11). (Dok. Polresta Medan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MEDAN, SURYAKEPRI.COM – Ledakan dari aksi bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan, Rabu (13/11) pagi sekitar pukul 08.40 WIB.

Perusahaan Gojek menanggapi kabar bahwa dua pengemudi (mitra) Gojek diduga menjadi pelaku peledakan. Gojek menyatakan prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme.

“Kami mengutuk aksi teror yang terjadi di Polrestabes Medan pagi ini dan berduka cita atas jatuhnya korban dari aksi teror tersebut,” ujar VP Corporate Communications Gojek Kristy Nelwan, Rabu (13/11).

Baca: Ada Video Detik-detik Ledakan Bom di Polrestabes Medan, Langsung Trending di Twitter

Baca: Bom Meledak di Mapoltabes Medan, Personel Kepolisian Berhamburan Menyelamatkan Diri

Baca: Mapolresta Barelang Dijaga Ketat, Pasca Bom Bunuh Diri di Poltabes Medan

Ia belum bisa menanggapi lebih lanjut soal atribut yang dikenakan terduga pelaku yang mirip jaket Gojek.

Gojek akan bersikap kooperatif terhadap penyelidikan ledakan itu.

“Kami tidak dapat berkomentar mengenai atribut terduga pelaku. Kami telah dengan segera menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak berwajib, serta siap untuk memberikan seluruh bantuan dan dukungan yang diperlukan untuk proses investigasi,” ujar Kristy.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.