Friday, March 29, 2024
HomeBatamTak Ingin Kecolongan Aksi Terorisme, Polresta Barelang Amankan Tempat Vital di Kota...

Tak Ingin Kecolongan Aksi Terorisme, Polresta Barelang Amankan Tempat Vital di Kota Batam

spot_img
BATAM, SURYAKEPRI.COM – Polresta Barelang menambah anggota pengamanan dan penjagaan di pintu masuk Mapolresta Barelang pasca bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) pagi.

Selain itu, mobil patroli polisi dan anggota Sabhara dengan kendaraan roda dua diterjunkan untuk melakukan pengamanan dijalanan dan Polsek dibeberapa kecamatan di Kota Batam.

Kasat Sabhara Kompol Firdaus mengatakan, peningkatan pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pasca bom bunuh diri di Polrestabes Medan.

“Kami menurunkan seluruh anggota Sabhara untuk mengamankan tempat-tempat yang beresiko, seperti kantor Walikota Batam, DPRD, bandara, pelabuhan, maupun tempat vital lainnya,” kata Firdaus, Rabu (13/11/2019).

BACA JUGA: Bandara RHF Tanjungpinang Perketat Pengawasan dan Pengamanan

Lanjut Firdaus, jajaran Sabhara juga melakukan patroli keliling, dan melakukan pemeriksaan kepada warga yang mencurigakan membawa tas maupun ransel.

“Jika petugas menemukan warga yang gerak-gerik yang mencurigakan, kami langsung melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Pantauan suryakepri.com di Mapolresta Barelang, penjagaan di depan pintu masuk lebih diperketat. Tiga anggota brimob dengan persenjataan lengkap berjaga-jaga di pintu masuk Mapolresta Barelang, dan pemeriksaan dilakukan diluar pagar pintu masuk. (Romi)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER