Maguire: Kami Duduk Semeja dan Bercanda, Tak Ada Ketegangan di Timnas Inggris

Harry Maguire (tengah) saat berlatih bersama rekan-rekannya di Timnas Inggris (Sumber: Sportskeeda)
Harry Maguire (tengah) saat berlatih bersama rekan-rekannya di Timnas Inggris (Sumber: Sportskeeda)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek tengah Manchester United dan Timnas Inggris, Harry Maguire, menepis anggapan adanya ketegangan antar-pemain Timnas Inggris sebagai imbas persaingan ketat di Liga Premier.

Kata bek termahal dunia itu, hubungan para pemain di Timnas Inggris baik-baik saja, kendati sempat ada pertengkaran antara Raheem Sterling dan Joe Gomez.

Sterling dicoret untuk laga kualifikasi Euro 2020 Kamis melawan Montenegro di Wembley gara-gara ribut dengan bek Liverpool yang juga rekan setimnya di Inggris, Gomez, Senin.

Kedua pemain bentrok sehari sebelumnya, saat Manchester City dikalahkan 3-1 oleh Liverpool. Sterling bermain untuk City dan Gomes untuk Liverpool.

Namun Maguire yakin persaingan di klub tidak akan merembet ke Timnas Inggris. “Tidak, semua orang berteman,” katanya.

“Saya pikir Anda telah melihat betapa bagusnya persatuan dalam skuad selama beberapa tahun terakhir. Sudah berjalan baik selama dua tahun dan tim telah tumbuh bersama. Kami terus bertumbuh dan itu sangat penting.”

Dia kembali membantah soal adanya perselisihan antar-pemain. “Tidak, tidak ada perselisihan. Kami semua duduk satu meja meja, berbagi lelucon, dan tertawa bersama.”

Bidik Clean Sheet

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.