Timnas Inggris:
Southgate Akan Panggil Kembali Sterling saat Melawan Kosovo

Raheem Sterling (Sportskeeda)
Raheem Sterling (Sportskeeda)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Inggris Gareth Southgate menyatakan akan mengembalikan Raheem Sterling dalam skuad Three lions saat melawan Kosovo dalam laga Grup A kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/2019). 

Sebelumnya Southgate mengeluarkan penyerang sayap Manchester City itu untuk laga kontra Montenegro di Wembley menyusul perselisihannya dengan Joe Gomez saat City kontra Liverpool yang berlanjut ke Timnas Inggris di St George Park.

Sterling akan absen dalam pertandingan 1.000 Inggris di London, akan diikutkan saat melawat ke Kosovo.

“Ya,” kata Southgate ketika ditanya apakah Sterling akan starter pada hari Minggu. “Tanpa tahu apa yang mungkin terjadi dalam pertandingan besok dan yang lainnya, tapi saya bisa melihat itu yang terjadi.”

“Reaksinya sangat brilian. Dia berbicara kepada tim dengan sangat baik dan dia berlatih dengan sangat baik.  Saya tidak menyalahkan reaksinya sama sekali.”

BACA: Harry Kane Hatrik, Three Lions Menang 4-0

“Jadi, mungkin ada penilaian tentang dia dan saya memberimu jawaban jujur ​​tentang apa yang kupikir dan mungkin dia pikirkan. Tapi dalam hal bagaimana dia berlatih dan bagaimana dia berada bersama tim dan bersama kita, Saya senang.”

Sementara Joe Gomez yang masuk skuad, harus bersaing dengan para bek lainnya seperti Harry Maguire, Tyrone Mings, dan John Stones untuk mendapat tempat di Southgate’s XI.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.