Jurgen Klopp Juga Tertarik Rekrut Zlatan Ibrahimovic, Tapi…

Zlatan Ibrahimovic saat berseragam LA Galaxy (Sportsnet)
Zlatan Ibrahimovic saat berseragam LA Galaxy (Sportsnet)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui dirinya juga tertarik mengontrak Zlatan Ibrahimovic yang saat ini bisa didapatkan secara gratis setelah mengakhiri kontrak bersama klub MLS LA Galaxy.

Bulan lalu, Ibrahimovic mengumumkan di media sosial bahwa dirinya akan kembali ke Eropa setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir.

Mantan pemain internasional Swedia itu bergabung dengan Manchester United pada 2016 kemudian menandatangani kontrak bersama LA Galaxy pada Maret 2018.

Ketika ditanya tentang pemain berusia 38 tahun itu, Klopp mengatakan kepada Sportbladet yang dikutip TribalFootball bahwa “Jika dia belum pernah bermain untuk Manchester United sebelumnya, maka mungkin kami mempertimbangkannya.”

Tapi Klopp buru-buru menambahkan, “Tidak, tapi aku bahkan tidak yakin dia ingin bermain di sini (Liverpool). Kami tim yang cukup hebat,” ujar Klopp sambil tertawa.

“Dengan mengatakan itu, saya tidak bisa lebih menghormati Zlatan. Saya menyukai  seluruh karirnya, menyukai usahanya, menyukai kepercayaan dirinya.”

“Meskipun mungkin tidak selalu benar, itu tetap menghibur. Dia adalah karakter yang fantastis dan saya sangat berharap dia tidak berhenti bermain sepakbola. Dunia akan sangat merindukannya. ”

Amerika, Kembalilah Menonton Baseball

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.