Kualifikasi EURO 2020 Grup B:
Video Highlights: Ronaldo Hattrik, Portugal Gebuk Lithuania 6 – 0

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mencetak hattrik dalam kemenangan 6-0 atas Lithuania pada kualifikasi EURO 2020, Kamis (14/11/2019) atau Kamis dinihari WIB. (Sumber: Foxsport)
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mencetak hattrik dalam kemenangan 6-0 atas Lithuania pada kualifikasi EURO 2020, Kamis (14/11/2019) atau Kamis dinihari WIB. (Sumber: Foxsport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo mencetak hattrik saat timnas Portugal menggilas Lithuania 6-0 pada laga kualifikasi EURO 2020 Grup B, di Estadio Algarve, Portugal, Kamis (14/11/2019) atau Jumat Dinihari WIB.

Tambahan tiga gol, membuat catatan gol internasiosal Kapten Timnas Portugal itu menjadi 98 gol.

Penyerang Juventus berusia 34 tahun itu hanya memerlukan dua gol lagi untuk menjadi pemain kedua yang mencapai 100 gol internasional. Ini bisa dicapai pada laga melawan Luksemburg pada hari Minggu (17/11/2019) lusa.

A Seleção das Quinas terlalu tangguh bagi tamunya. Mereka mendominasi permainan dengan ball possession mencapai 71:29 persen. Melepas 31 tembakan dimana 13 di antaranya on target. Sebaliknya Lithuania hanya melakukan dua upaya tanpa satupun tepat sasaran.

NONTON HIGHLIGHTS PORTUGAL VS LITHUANIA DI BAWAH INI

Ronaldo mencetak gol pertama melalui penalti pada menit ke-7. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Ronaldo dijatuhkan bek Lithuania, Mikoliunas, tepat di depan gawang.

Eks bintang Real Madrid dan Manchester United itu mengarahkan bola tepat ke tengah. Sempat mengenai kaki penjaga gawang Setkus, namun bola tetap meluncur masuk.  Portugal 1-0 Lithuania.

Ronaldo mencetak gol kedua pada menit 22 berkat assist Goncalo Paciencia. Kemudian Luís Miguel Afonso Fernandes alias Pizzi menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit 52 memanfaatkan assist Bruno Fernandes.

Gol keempat tuan rumah diceploskan oleh Goncalo Paciencia pada menit ke-56 memanfaatkan assist Bernardo Silva.

Bernardo Silva mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-63. Gelandang Manchester City itu meneruskan umpan Ricardo Pereira. Portugal 5-0 Lithuania.

Kemudian Ronaldo mencetak gol ketiga alias hattrik pada menit 65 berkat assist Bernardo Silva.

Ronaldo Menuju Rekor Dunia

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.