Friday, April 19, 2024
HomeTanjungpinangLirik Investasi di Kepri, Gubernur Shandong China Bawa Formasi Lengkap Plus Pengusaha

Lirik Investasi di Kepri, Gubernur Shandong China Bawa Formasi Lengkap Plus Pengusaha

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKPERI.COM – Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menerima kunjungan rombongan pemerintan dari Provinsi Shandong, China, Jumat (15/11/2019) di ruang rapat utama lamtai IV kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

Rombongan Pemerintah Provinsi Shamdong yang datang ke Kepri ini berjumlah sedikitnya 22 orang dan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Shandong Wang Shujian.

Turut serta diantaranya Komisi pengawasan aset dan Administrasi Negara Zhang Bin, wakil Direktur kantor umum Pemerintah Gong Zhiyuan, wakil direktur kantor perdagangan Sandong Ku Wei, serta beberapa divisi lainnya.

Wang Shujian dalam kesempatan ini tidak hanya membawa rombongan dari kalangan Pemerintah shandong saja. Namun ada juga dari kalangan pengusaha yang konon berminat sekali untuk berinvestasi di kepulauan Riau.

Melihat rombongan wakil Gubernur Shandong yang begitu komplit dalam kunjungannta ini. Dalam melakukan penyambutan, Plt. Gubernur juga menyertakan sejumlah pejabat Kepri seperti Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Asisten II Syamsul Bahrum dan sejumlah kepala OPD terkaitvlainnya.

Dalam pertemuan ini Isdianto mengutarakan jika Pemerintah Provinsi Kepri sangat menyambut baik atas kunjungan rombongan Pemerintah Provinsi Shandong ini. Apalagi dengan formasi yang sangat lengkap.

BACA JUGA: Jangan Cari Kesalahan Birokrasi, Kajari Bintan Ingatkan Para Jaksa Tak Main-main Tangani Perkara

BACA JUGA: Meifrizon Boyong Puluhan Atlet Kepri ke Jakarta, Gubernur Isdianto Lepas Kontingen Popnas karta

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER