Saturday, April 20, 2024
HomeBatamLomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Provinsi Kepri, Isdianto Beri Pesan Khusus ke...

Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Provinsi Kepri, Isdianto Beri Pesan Khusus ke Guru

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto terus menekankan pentingnya disiplin kepada para siswa Kepri. Mereka juga harus selalu untuk belajar, belajar dan belajar dengan penuh kesungguhan.

“Dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan serta unggulnya SDM yang dimiliki, yakin dan percaya bahwa apabila suatu perusahaan membutuhkan tenaga kerja kita sebagai masyarakat lokal sudah siap dan teruji,” kata Isdianto saat Penutupan Acara Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Provinsi Kepri XV Tahun 2019 di Hotel Golden View, Bengkong Kota Batam, Kamis (15/11/2019) malam.

Menurut Isdianto, kegiatan ini sangat baik dilaksanakan karena langsung menguji kompetensi minat, bakat serta kemampuan siswa tersebut. Sehingga sehingga anak didik kedepannya menjadi Sumber Daya Manusia yang unggul.

Isdianto juga berpesan kepada para guru untuk terus memberikan ilmu pengetahuannya secara maksimal. Agar kelak dimanfaatkan oleh mereka dengan sebaik mungkin karena persaingan didepan mata akan semakin ketat dihadapi.

BACA JUGA: Lirik Investasi di Kepri, Gubernur Shandong China Bawa Formasi Lengkap Plus Pengusaha

BACA JUGA: Polres Tanjungpinang Segera Panggil Sekwan DPRD Tanjungpinang dan Kabag Administrasi Setwan

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER