Gossip Transfer Pemain:
Manchester United Siap Bawa Jadon Sancho ke Old Trafford

Jadon Sancho (talkSPORT)
Jadon Sancho (talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United serius ingin mendaratkan Jadon Sancho ke Old Trafford pada bursa transfer Januari 2020.

Guardian mengklaim, manajer United Ole Gunnar Solskjaer dan Wakil CEO Ed Woodward memanfaatkan kesempatan adanya persoalan Sancho dengan klubnya, Borussia Dortmund baru-baru ini.

Solskjaer sebenarnya sudah membidik gelandang 19 tahun itu sejak bursa transfer musim panas, namun Dortmund enggan melepas aset berharganya itu.

Tetapi Solskjaer dan Woodward tidak menyerah.

Mereka kembali pasang ancang-ancang manakala Dortmund memberi hukuman harus berlatih sendiri di bawah hujan lebat, plus denda 100 ribu euro (sekitar Rp1,6 miliar).

Hukuman itu dijatuhkan gara-gara Sancho terlambat kembali ke pusat pelatihan usai membela Timnas Inggris.

Sabtu pekan lalu, Sancho ditarik keluar dari lapangan pada menit 36 saat Dortmund ditaklukkan 4-0 oleh Bayern Munich, padahal sang pemain tidak mengalami cedera. Pelatih Lucien Favre juga melontarkan kritik terhadap pemain binaannya ini.

Sancho menjadi starter saat Timnas Inggris menggilas Montenegro 7-0 di Wembley, Kamis.

Harga Sancho memang mahal. Menurut Tansfermarkt, nilai pasar pemain ini mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun lebih. Namun harga bukan masalah bagi klub kaya raya seperti Manchester United.

Persoalannya, United tidak sendiri dalm perburuan bintang muda Inggris ini. Setan Merah harus bersaing dengan Liverpool dan Real Madrid yang juga sangat berminat memanfaatkan servis remaja bertalenta itu.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.