Polres Tanjungpinang Segera Panggil Sekwan DPRD Tanjungpinang dan Kabag Administrasi Setwan

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie (Foto: Suryakepri.com/MBA)
Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie (Foto: Suryakepri.com/MBA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Penyidik Unit Tipikor Satreskrim Polres Tanjungpinang akan memanggil Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Tanjungpinang Efendi dan Kepala Bagian Administrasi Sekretariat Dewan (Setwan) Yussuwadinata.
Keduanya dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait penyelidikan mark up perjalanan dinas dan dana publikasi Setwan DPRD Tanjungpinang.

“Perkembangan penyelidikan di Setwan Kota, pekan depan kita panggil Sekwan dan Kabag Administrasi Setwan,” kata Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie, Sabtu (16/11/2019).

Alie menjelaskan, Sekwan sekarang dan lama akan dipanggil karena keterangannya dibutuhkan mengungkap kasusnya. Selain Sekwan anggota dewan turut dipanggil nantinya bila namanya muncul dalam penyelidikan. “Tujuannya untuk melengkapi hasil penyelidikannya,” ujar Alie.

“Ini yang sedang kita tangani adanya pemalsuan dokumen perjalanan, modusnya ada orang pergi tapi tidak pergi, tapi ada laporannya. Kerugian belum bisa dihitung. Nanti akan ketahuan setelah pemeriksaan rampung,” tegas Alie.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.