Polwan di AS Menyamar Jadi Pekerja Malam, Atasannya Tak Sengaja Kepincut

Kapten Polisi Randal Woolery yang ditangkap atas kasus prostitusi setelah mengira anggotanya yang menyamar adalah PSK, dan menawar Rp 562.000.(Snohomish County Fire District via New York Post)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang kapten polisi di Seattle, AS, harus menanggung malu setelah ditangkap anggota sendiri dalam kasus prostitusi.

Randal Woolery awalnya bertemu dengan seorang perempuan yang dia pikir adalah PSK. Namun, sosok itu adalah anggotanya yang menyamar.

Dilaporkan televisi lokal KIRO7 via New York Post Jumat (15/11/2019), kapten polisi 53 tahun itu ditangkap saat menawar 40 dollar, atau Rp 562.000.

BACA JUGA: Pasar Bendul Surabaya Terbakar, Enam Mobil Rental Ikut Terpanggang

Perwira yang sehari-hari bertugas di biro standar profesional itu diproses sesuai hukum pidana. Dia dipenjara dan dibebaskan 30 menit kemudian. Dalam pernyataan resminya, Kepolisian Seattle (SPD) membenarkan mereka menangkap salah satu anggota dalam misi penyamaran di kawasan utara.

“Si pegawai dibawa ke Penjara King County atas tuduhan pelanggaran ringan, dengan kesalahannya sudah diberitahukan kepada Kantor Akuntabilitas Polisi,” ujar SPD.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.