Gerhana Matahari Cincin Ditawarkan ke Wisman, Ini Lokasi Terbaik di Batam Untuk Menyaksikan

Ilustrasi Gerhana matahari cincin.(foto/age)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Fenomena alam yang langka merupakan potensi untuk bisa dimaksimalkan untuk mendukung kepariwisataan.

Pelaku usaha pariwisata bersama Pemerintah Kota Batam, Kepulauan Riau, menawarkan paket wisata saat gerhana matahari cincin kepada wisatawan dalam dan luar negeri.

Paket wisata itu, termasuk akomodasi dan amenitas di Pulau Galang, yang disebut sebagai lokasi terbaik menyaksikan gerhana matahari cincin yang bakal terjadi pada 26 Desember 2019.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata mengatakan, sudah mempersiapkan potensi wisata itu sejak dini.

Baca: Gunakan Lahan Bekas SPBU, Ini Target Bright PLN Wujudkan Taman PLN di Batam

Baca: 16 Negara Sudah Lolos, Delapan Tim Berebut Empat Slot Tersisa

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Senin 18 November 2019, Cancer Hati-hati Pasangan Tersinggung, Libra Jangan Sia-siakan Dia

“Kami sudah informasikan ke pelaku usaha sejak tahun lalu, dan mereka sudah membuat paket wisata dan dijual ke wisman,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata di Batam, Minggu (17/11) seperti dikutip Antara.

Menurut Ardi, sebenarnya gerhana matahari cincin bisa disaksikan di beberapa tempat, namun yang paling bagus di Pulau Galang, sekitar Jembatan V.

Karena itu, paket wisata yang ditawarkan kepada wisman, antara lain menyaksikan di lokasi terbaik, di sekitar Pulau Galang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.