Hasil Kualifikasi Euro 2020 Grup A:
Menang 4-0, Inggris Beri Kekalahan Pertama Bagi Kosovo

Para pemain Inggris merayakan gol ke gawang Kosovo. Inggir menang 4-0 dalam laga terakhir kualifikasi Euro 2020 yang berlangsung di Pristina, Minggu (17/11/2019) atau Senin dinihari WIB. (Sumber: UEFA.COM)
Para pemain Inggris merayakan gol ke gawang Kosovo. Inggir menang 4-0 dalam laga terakhir kualifikasi Euro 2020 yang berlangsung di Pristina, Minggu (17/11/2019) atau Senin dinihari WIB. (Sumber: UEFA.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Inggris yang sudah lolos kualifikasi sukses mengalahkan tuan rumah Kosovo 4-0 dalam laga terakhir Grup A Kualifikasi Euro 2020 di Pristina, Minggu (17/11/2019).

Bagi Kosovo, ini adalah kekalahan pertama mereka di kandang sendiri dalam 13 pertandingan terakhir. Skuad Bernard Challandes cukup tangguh di kandang, di mana mereka mencatat 10 kemenangan dan dua kali imbang dalam 12 laga sebelum menjamu Inggris.

Gol-gol Inggris dicetak oleh Harry Winks pada menit 32 berkat assist Alex Oxlade-Chamberlain. Harry Kane (79′), Marcus Rashford (83′) berkat layanan Raheem Sterling, dan Mason Mounth (90′) mendapat assist Harry Kane. 

Gol pertama Harry Winks pada babak pertama membuka jalan bagi The Three Lions. Tetapi Kosovo mampu mengimbangi permainan Inggris hingga Harry Kane mencetak gol kedua, golnya yang ke-12 pada kualifikasi Euro 2020.

NONTON GOL-GOL KOSOVO VS INGGRIS DI BAWAH INI

Dua pemain pengganti, Marcus Rashford dan Mason Mount masing-masing menambah satu gol di menit-menit akhir.

Tim Gareth Southgate sudah memastikan satu slot di putaran final EURO 2020, tetapi kemenangan ketujuh di kualifikasi Grup A membuat mereka mencetak 37 gol.

Mengomentari penampilan anak asuhnya, manajer Inggris Gareth Southgate menilai pertandingan berlangsung ketat, tetapi timnya memiliki serangan balik yang mematikan.

“Itu pertandingan yang ketat. Itu ujian yang bagus bagi kami, sungguh. Kami harus menahan gempuran, memberi mereka beberapa peluang yang berbahaya. Tetapi pada akhirnya serangan balik kami benar-benar mematikan.”

Sementara striker Harry Kane mengatakan, “Jelas sebagai striker saya ingin mencetak gol, saya ingin menjadi pemenang pertandingan. Jadi sangat bagus untuk mencetak gol lagi hari ini.”

“Saya suka mencetak gol, striker mana pun ingin melakukannya. Jadi mudah-mudahan saya bisa melakukannya pada musim panas mendatang.”

Gelandang Harry Winks, pencetak gol pertama mengatakan, “Mencetak gol untuk negara adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Itu adalah mimpi yang tidak pernah saya pikirkan akan terjadi.”

Catatan Penting 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.