Kerupuk Atom dan Batik Cual Asli Anambas Siap Tembus Pasaran, Pemkab Gandeng Shopee

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris bersama Head Of Public Policy and Government Relations Shopee Indonesia Radityo Triatmojo bersama staff di Hotel Acasia, Jakarta saat melakukan MoU produk kerupuk Atom dan batik Cual asli Anambas.(istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kepulauan Anambas melakukan terobosan kuliner dan produk olahan berupa batik cual ke pasaran.

Produk makanan yang akan dipasarkan yakni kerupuk Atom. Sedangkan produk lainnya yang akan menjadi andalan adalan batik Cual.

Kerupuk Atom, Batik Cual dan produk original asal Anambas akan segara dipasarkan melalui aplikasi online yaitu Shopee. Aplikasi online Shopee ialah salah satu aplikasi belanja online terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang siap memasarkan produk-produk asli Kabupaten termuda di Provinsi Kepulauan Riau.

Meskipun tergolong Kabupaten muda, Kabupaten Kepulaun Anambas di Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Daerah bersama PT.Shopee International Indonesia dengan mantap mengambil langkah mengikat perjanjian Memorandum Of Understanding (MoU), yang dilaksanakan di hotel Acasia, Jakarta pada Senin kemarin (18/11/2019).

BACA JUGA: Dishub Kepri Akui Terbitkan Izin Operasional Taksi Online, Tapi “Red Zone” Tak Bisa Dihapus

BACA JUGA: Pelamar CPNS Mencapai Angka 3 Juta, 5 Instansi Ini Paling Diminati

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.