LINK LIVE STREAMING:
Malaysia vs Indonesia: Menanti Tuah Yeyen di Bukit Jalil

Indonesia vs Malaysia (Sumber: PSSI)
Indonesia vs Malaysia (Sumber: PSSI)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Indonesia datang ke Malaysia tanpa didampingi pelatih kepala, Simon McMenemy, yang belum lama ini dipecat oleh PSSI. Mungkin bukan situasi ideal.

Yeyen Tumena, asisten pelatih yang didaulat sebagai caretaker pelatih, akan memimpin pasukan Garuda menantang Harimau Malaya dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11/2019) pukul 19.45 WIB malam ini.

Malaysia selalu menjadi lawan berat bagi Indonesia. Apalagi bermain di kandang mereka. Bahkan Thailand mereka taklukan 2-1.

Tetapi Yeyen Tumena sudah cukup mengenal skuad Garuda. Dan untuk laga ini, Yeyen mengganti 13 pemain (dari 23) pilihan McMenemy saat melawan Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam. Kendati para pemain “baru” tak lain adalah nama-nama yang sudah sering membela Garuda.

Tetapi dalam waktu yang cukup singkat, nama-nama baru muka lama yang dipanggil masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim.

Indonesia saat ini terdampar di dasar klasemen Grup G menyusul empat kekalahan beruntun alias tanpa satu kemenangan pun. Maka kemenangan malam ini sangat dibutuhkan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Tidak Terbeban  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.