Mourinho Resmi Pelatih Tottenham Hotspur

Jose Mourinho (BBC)
Jose Mourinho (BBC)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tottenham Hotspur menunjuk The Special One Jose Mourinho sebagai pelatih anyar menggantikan Mauricio Pochettino, Rabu (20/11/2019). Mourinho dikontrak hingga musim 2022/2023.

Tottenham mendadak pecat Pochettino Rabu dinihari. Memburuknya performa Tottanham belakangan ini menjadi alasan pemecatan tersebut. Harry Kane dkk hanya meraih 3 kemenangan dari 12 laga dan terlempar ke posisi 14 klasemen.

Big Boss Tottenham, Daniel Levy, mengatakan, “Kami menemukan salah satu pelatih yang paling sukses di sepak bola Dalam diri Jose.”

“Dia kaya akan pengalaman, bisa menginspirasi tim dan seorang ahli taktik yang hebat. Dia telah memenangkan gelar di setiap klub yang ia latih. Kami percaya dia akan membawa energi serta kepercayaan ke dalam ruang ganti,” lanjut Levy.

Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino (Metro)
Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino (Metro)

Sementara Mourinho mengaku gembira bergabung dengan The Lillywhites.  “Saya senang bisa bergabung dengan klub yang memiliki warisan bagus dan suporter yang sangat bersemangat.”

“Kualitas dari skuat dan akademi membuat saya terkesan. Bekerja dengan para pemain inilah yang membuat saya tertarik [melatih] Tottenham,” ujar Mou.

Beberapa hari sebelumnya telah diisukan bahwa Pochettino sedang menuju pintu keluar Tottenham. Dan sinyalemen itu ternyata benar. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.