2 Tim KPK Mendadak Datangi Kantor Gapensi Batam

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) yang berada di Komplek Graha Kadin Blok G, Jalan Engku Putri Batam Center, Rabu (20/11/2019) sore.

Kedatangan 2 orang tim KPK tersebut disambut hangat oleh tim Gapensi Kota Batam yang berlangsung di lantai 2.

Sekretaris Badan Pimpinan Cabang Gapensi Kota Batam, Sahaya Simbolon SH mengatakan banyak teknis-teknis dilapangan yang didiskusikan ke KPK. Tujuannya bukan berharap ada yang dihukum. Tetapi bagaimana yang terjadi dilapangan seperti proses pelelangan barang dan jasa bisa adil.

“KPK rampung semua. Semoga potensi tidak terjadi,” kata Sahaya.

Ia melanjutkan didalam bisnis usaha konstruksi yang menjadi persoalan memang ada yang sudah fair dan ada yang belum. Pihaknya berharap KPK menyampaikan kelembaga tertentu untuk diperbaiki.

“Kami menerima dengan baik kehadiran beliau tentu juga menjadi melakukan perlindungan terhadap anggota Gapensi supaya jangan terjadi hal-hal korupsi, melawan hukum yang menyangkut penyelenggaraan belanja daerah. Kami senang walaupun seberapa kami yang ada karena kesibukan. Kami memang tak bisa hadir sebanyak-banyaknya,” ujar Sahaya.

BACA JUGA: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Kamis 21 November 2019, Gemini Ada Malam Romantis, Cancer Kamu Sedang Jatuh Cinta

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.