Bupati Natuna Kembalikan Formulir Calon Wagub Ke Partai Demokrat Kepri

Bupati Natuna Hamid Rizal mengembalikan formulir calon wakil gubernur penjaringan yanh diterima Direktur DPD Partai Demokrat Kepri Remon,(foto/MBA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Bupati Natuna Hamid Rizal mengembalikan formulir calon wakil gubernur penjaringan DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (21/11/2019).

Hamid mengaku memang hanya tertarik maju sebagai Kepri 2 pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020 mendatang.

“Saya harap kiranya bisa diterima oleh Partai Demokrat pada Pilgub Kepri 2020, saya ambil calon wakil gubernur saja,” kata Hamid di kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Kepri, Jalan Aisyah Sulaiman, Dompak, Tanjungpinang.

Baca: Sempat Diwarnai Mogok 4 Fraksi, Paripurna DPRD Karimun Akhirnya Digelar: Banyak Pemangkasan Anggaran

Baca: Pedagang Pasar Induk Jodoh Anggap Kios Terlalu Kecil, Harga Sewa Tak Terjangkau

Baca: Bawaslu Batam Direhabilitasi, Ketua Bawaslu Kepri Ingatkan Kerja Sesuai Aturan Pada Pilkada 2020

Ketua DPW PAN Kepri ini menyampaikan, tertarik maju Kepri 2 untuk mendampingi pemimpin muda, bila nanti memang dipercaya ditunjuk sebagai bakal calon wakil gubernur.

“Kalau kita sudah tua ini lebih baik membantu yang muda saja memajukan Kepri di bidang kemaritiman dan sumber daya manusia  Kepri,” ujarnya.

Lanjut, kata dia, keseriusannya maju telah mendaftar di tiga partai, yakni Partai Golkar, Gerindra dan Demokrat. Terakhir akan mendaftar di partainya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.