Isdianto Teringat Pesan Guru saat Hadiri Konferensi Provinsi IV PGRI

Isdianto saat menghadiri Konferensi Provinsi IV PGRI Provinsi Kepulauan Riau tahun 2019 di Hotel Aston dan Convention Center, Tanjungpinang, Kamis (21/11/2019) petang.(istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengajak para guru untuk terus meningkatkan mutu pendidikan. Termasuk beradaptasi dengan perkembangan zaman. Terlebih untuk melahirkan sumber daya manusia (SDM) Kepri yang unggul.

“Kami yakin para guru yang ada di Kepulauan Riau sudah sangat baik. Ini sudah terbukti dari berbagai macam prestasi yang telah diraih di tingkat regional maupun nasional, baik prestasi guru maupun prestasi siswa binaan. Tentu harus ditingkatkan lagi,” kata Isdianto saat menghadiri Konferensi Provinsi IV PGRI Provinsi Kepulauan Riau tahun 2019 di Hotel Aston dan Convention Center, Tanjungpinang, Kamis (21/11/2019) petang.

Dengan mengangkat tema Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul, Isdianto mengajak tekad ini untuk diwujudkan.  Apalagi PGRI sebagai organisasi profesi sejak lama telah menjadi wadah yang memiliki peran signifikan di dunia pendidikan, khususnya bagi para guru.

“Terus wujudkan SDM Provinsi Kepri yang cemerlang dan unggul. Karena para bapak ibu gurulah, saya menjadi Plt Gubernur. Dari didikkan guru lah saya bisa seperti sekarang ini,” ungkap Isdianto.

BACA JUGA: Terkuak Kronologi Aksi Jabret di Sekupang, Ny MT Dibuntuti dari Pegadaian dan Sempat Tarik-tarikan Tas

BACA JUGA: PKS, PAN, Gerindra Gelar Pertemuan Tertutup Bahas Pilbup Karimun, Ini Kata Petahana Rafiq

BACA JUGA: Lupa Kenakan Celana Lagi hingga Tertinggal di Kamar Gadis 14 Tahun, Remaja di Tambelan Ditangkap

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.