Manchester United Dapat Saingan dalam Perburuan Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: Thewistle)
Erling Haaland (Sumber: Thewistle)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dan sejumlah klub top Eropa lainnya sedang membidik  Erling Haaland, tetapi mereka dianggap sebagai kandidat teratas untuk mendapatkan tandatangan striker belia RB Salzburg ini. 

Striker belia berusia 19 tahun ini sangat menarik bagi klub-klub elite Eropa lantaran penampilan ciamiknya bersama Salzburg. Dia sudah mencetak 26 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sebagai sesama Norwegia, Solskjaer diyakini akan mengeksplorasi hubungannya dengan sang pemain untuk membawanya ke Theatre of Dream musim panas mendatang, kendati Manchester City dan Bayern Munich juga berminat pada sang pemain.

Sebuah spekulasi transfer pekan lalu menyebutkan Bayern telah melewati Red Devils  dalam pengejaran wonderkid itu.  Raksasa  Jerman meyakinkan si youngster bahwa dirinya akan mendapatkan penampilan regular.

Tak hanya itu. Rupanya Arsenal juga masuk dalam perburuan untuk mendapatkan servis Haaland musim depan.

Erling Haaland (Sumber: SkySports)
Erling Haaland (Sumber: SkySports)

Para pemain The Gunners telah gagal memenuhi ekspektasi fans. Lantaran itu para eksekutif klub siap menguras dompet untuk membantu Unai Emery memperkuat skuadnya pada bulan Januari.

Menurut The Sun, klub London Utara berharap terdepan dalam perburuan Haaland. Arsenal bertekad mempertajam lini serang mereka pad aparuh kedua musim ini.  

Kedatangan Haaland diharapkan menjadi pasangan berbahaya di sepertiga akhir area lawan dan tentu saja diharapkan bisa mencetak banyak gol.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.