Gosip Transfer Pemain:
Olivier Giroud Segera Angkat Kaki dari Stamford Bridge

Striker gaek Chelsea, Olivier Giroud. (Sumber: thewistle)
Striker gaek Chelsea, Olivier Giroud. (Sumber: thewistle)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Inter Milan sedang mengincar Olivier Giroud, salah satu striker paling berpengalaman di Liga Premier. Ini menurut publikasi terbaru dari media Italia.

Striker Chelsea itu adalah salah satu striker paling berpengalaman di liga Inggris, tetapi ia telah berjuang untuk mendapat penampilan reguler di bawah manajer baru Frank Lampard musim ini.

Menurut publikasi media Italia Gazzetta dello Sport, Inter Milan ingin merekrut Olivier Giroud ketika pasar transfer musim dingin dibuka kembali.

Giroud sendiri juga sedang menargetkan klub baru demi mendapat penampilan reguler agar bisa lolos seleksi skuad Prancis jelang Euro 2020 pada musim panas mendatang.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis ini juga disebutkan menarik minat klub Ligue 1 Marseille, Lyon, dan sejumlah klub lainnya.

Mantan striker Arsenal ini baru mencetak satu gol untuk Chelsea musim ini dan itu terjadi pada Piala Super UEFA kontra Liverpool.

Pria Prancis berusia 33 thun itu bergabung dengan Chelsea dari rival London, Arsenal,  pada Januari 2018 dalam kesepakatan senilai £ 18 juta.

Kontrak bersama Chelsea akan berakhir kurang dari setahun lagi. (*)

Inter Milan vs Slavia Praha Berakhir Imbang 1-1

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.