Presiden Jokowi Akan Hadiri KTT Peringatan 30 Tahun ASEAN-Republik Korea

Presiden Joko Widodo (Kemenlu)
Presiden Joko Widodo (Kemenlu)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri Rangkaian 30th ASEAN-ROK Commemorative Summit pada tanggal 25-26 November 2019 di Busan, Republik Korea. Pada agenda tersebut, Presiden akan didampingi Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi.

KTT ini merupakan KTT Peringatan 30 tahun kerja sama kemitraan ASEAN-ROK yang mengusung tema  “Partnership for Peace, Prosperity for People” sebagaimana tersebut dalam tagline pada logo resmi KTT Peringatan Kerja Sama Kemitraan ASEAN-ROK tahun 2019 ini.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri tiga sesi pada KTT Peringatan tersebut, yang terdiri dari Sesi I ASEAN-ROK 30&30, Sesi II Enhancing Connectivity towards Prosperity, dan Lunch Retreat: Special Session on the Korean Peninsula Issues.

Selama berada di Busan, selain akan menghadiri KTT Peringatan 30 Tahun Kerja Sama ASEAN-Republik Korea, Presiden juga akan menghadiri berbagai side events serta pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Korea Moon Jae-in, ilmuwan dan peneliti Indonesia, dan pelaku bisnis serta ekonomi kreatif di Republik Korea.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.