Masyarakat Yogyakarta Ikut Nonton Video Tentang Kepri, Pelantikan Pengurus IPMKRY

Panitia Pelaksana Yusfar Pratiwi dalam laporannnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia dalam menyukseskan penyelenggaraan hari ini.

 

“Menyadari setiap kekurangan panita dalam penyelenggaraan pelantikan hari ini, saya mewakili seluruh panitia menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” kata Yusfar.

 

Adapun struktur organisasi kepengurusan IPMKRY 2019-2020 yang dilantik sebagai Ketua adalah Munir dan Wakilnya Mario Febriansyah, dengan jumlah keanggotaan sebanyak 29 orang yang tersebar di dalam 6 Departemen dan 3 Lembaga.

 

Ketua IPMKRY yang baru saja di lantik, Munir dalam sambutannya secara khusus meminta kepada jajaran Pemprov Kepri agar lebih memerhatikan masyarakat Kepri yang ada di perantuan khususnya di Yogyakarta

 

“Karena kami hanya pelajar dan mahasiswa yang hanya punya sumbangsih pemikiran, itulah harta yang kami miliki yang kami terus kembangkan, kami mohon tunjuk ajar,” kata Munir.

 

Terkait asrama mahasiswa, Munir juga menjelaskan sejumlah kendala yang terletak di Asrama Putri dan Asrama Komisaris serta berharap agar Pemprov Kepri dapat menindaklanjutinya segera.(*put)