Hasil Liga Premier Inggris Pekan ke-13:
VIDEO: Liverpool Kokoh di Puncak, Begini Proses Golnya

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga premier Inggris setelah mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 2-1 di Selhurst Park, Sabtu (23/11/2019).

Kini The Reds mencatat 37 poin, unggul delapan poin dari Leicester City di posisi kedua dengan 29 poin. Leicester juga meraih kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium.

Tetapi Liverpool tidak menang mudah dari tuan rumah yang tampil ngotot. Palace justru mampu mencatat sejumlah peluang berbahaya. Misalnya tandukan Gary Cahill di menit 24, nyaris gol. Tetapi beruntung bagi Alisson. Bola membentur mistar gawang.

NONTON HIGHLIGHTS PERTANDINGAN CRYSTAL PALACE VS LIVERPOOL DI BAWAH INI

Palace akhirnya mencetak gol pada menit 42 lewat sundulan James Tomkins. Sial. Wasit  Kevin Friend yang memimpin laga ini, menganulir gol tersebut lantaran Jordan Ayew melanggar bek Liverpool, Dejan Lovren.

Babak pertama pun berakhir imbang 0-0.

Baru empat menit sejak peluit babak kedua berbunyi, Sadio Mane berhasil membobol gawang Vicente Guaita.

Dari kiri, Andy Robertson mengirim umpan ke Mane di dalam kotak penalti. Pemain asal Senegal itu mengontrol bola dengan paha lalu menyepak dengan kaki kirinya. Bola membentur tiang, bergulir di garis gawang, dan Patrick Van Aanholt sempat berusaha menghalau, tetapi dia sedikit terlambat. Palace 0-1 Liverpool.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.