Dua Pria di Pekanbaru Nekat Curi Tas Berisi Senjata Api Milik Polisi, Akhirnya Ditembak Kakinya

Ilustrasi Tim Densus 88 melakukan pengejaran teroris. (antara foto)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PEKANBARU, SURYAKEPRI.COM – Dua pria MA (24) dan PL (25), nekat mencuri tas milik anggota polisi Lalu Lintas di Pekanbaru, Riau. Tas yang ditaruh di mobil itu berisi sepucuk senjata api dan 10 amunisi.

Tas tersebut ditinggal oleh Ismet, anggota polisi yang bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Riau saat ia dan istrinya hendak membeli makan pada Kamis (21/11/2019) malam.

Kedua pelaku yang diketahui berasal dari Sumatera Utara itu melakukan pencurian dengan memecah kaca mobil yang baru beberpa menit ditinggalkan pemiliknya.

Baca: Bupati Karimun Akui Surati Raksasa Italia, PT Saipem: Komitmen 70 Persen Tenaga Kerja Lokal

Baca: Sudah Seminggu, Kapal Ferry dari Karimun tak Masuk Buton, Ada Apa?

Baca: Kasus Penyekapan Satu Keluarga di Batam, Oknum Debt Collector Terancam Jadi Tersangka

Setelah melakukan pelacakan, Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Riau dan Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru bisa melumpuhkan dua pria tersebut.

Keduanya tak lagi berkutik setelah ditembak di bagian kakinya. Keduanya langsung dimasukkan di sel tahanan Polres Pekanbaru.

Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menjelaskan, aksi dua tersangka tersebut terjadi pada Kamis malam (21/11) lalu.

“Tersangka mencuri tas milik anggota polisi yang disimpan di dalam mobil. Dalam tas itu berisi sepucuk senjata api, 10 amunisi,” kata Kepala Bidang Humas polda riau Kombes Pol Sunarto kepada Antara di Pekanbaru, Senin (25/11/2019).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.