Heboh Satu Keluarga Disekap Debt Collector di Batam, KPPAD Kepri Proses Hukum Tetap Berlanjut

Ketua KPPAD Kepri Erry Syahrial.
Ketua KPPAD Kepri Erry Syahrial.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kasus penyekapan satu keluarga di kawasan Buana Vista, Batam Centre, Kota Batam berlanjut. Saat ini sedang ditangani Polsek Batam Kota.

“Semalam korban dan pelaku sudah diperiksa. Pelaku juga sudah diamankan. Ya, korban berharap dugaan tindak pidana ini berlanjut ke proses hukum. Bahwa ada pemberian maaf itu soal lain. Tapi untuk ke sana pun saat belum ada. Korban inginkan proses hukum,” kata Ketua Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah (KPPAD) Kepri Erry Syahrial, Senin (25/11/2019).

BACA JUGA: Viral Pidato Mendikbud, Guru di Kota Batam Menanggapi Lain Soal Nadiem Makarim

BACA JUGA: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Senin 25 November 2019, Taurus Tenanglah, Cancer Orang Mengagumi Sifatmu

Sementara itu, ketika dikonfirmasi kepada Poslek Batam Kota belum berhasil. Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy sedang ada giat di Mapolresta Barelang.

“Pak Kanit Reskrim keluar bentar. Mungkin sebentar lagi datang. Kalau ibu Kapolsek sedang giat di Mapolresta,” kata seorang petugas di sana.

Sebelumnya diberitakan, kasus itu terkait penyekapan oleh seorang debt collector. Diduga, saat menagih hutang keluarga itu tak punya uang. Sehingga disekap.Lalu polisi mengamankan keduanya.(put)