Antisipasi Bahaya Narkoba, Kapolsek Gunung Kijang Beri Penyuluhan di Desa Malang Rapat

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada peserta seminar kepemudaan di Balai Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (26/11/2019). (MBA/SURYAKEPRI.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada peserta seminar kepemudaan di Balai Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan ini mengusung tema kebangkitan pemuda menuju pemuda yang mandiri dan bermartabat.

Monan memberikan penyuluhan kepada pemuda Karang Taruna Desa Malang Rapat tentang tarangan penggunaan narkoba karena diatur dalam UU RI no.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Monang mengimbau kepada peserta yang hadir untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan mengajak supaya untuk mengukir prestasi dalam bidang apapun.

“Narkoba mempengaruhi cara kerja sistem saraf pusat dan sistem saraf tepi, otak merupakan organ yang menerima dan memberi informasi kepada tubuh, sehingga bila otak sudah tidak berfungsi dengan baik maka sudah pasti hidup kita dan kesehatan kita juga tidak akan baik,” kata Monang.

BACA JUGA: Nikahi Wanita Cantik Perancis, Marcel Pria asal Batam Kaget Menjadi Viral

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.