7 Fakta Menarik Dari Penggeledahan Rumah Bupati Lingga oleh KPK, Kasus Supian Hadi hingga Penertiban Izin Tambang

Rumah Bupati Lingga Alias Wello di Kota Tanjungpinang dikabarkan digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (27/11/2019). (MBA/SURYAKEPRI.COM)

SURYAKEPRI.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menggeledah rumah Bupati Lingga Alias Wello, Rabu (27/11/2019).

Rumah Alias Wello yang digeladah itu beralamat di Jalan Lingga, Nomor 33, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun, rumah Alias Wello itu didatangi KPK sekira pukul 11.00 WIB.

KPK dikawal oleh Polres Tanjungpinang. Namun hingga kini belum diketahui rumah itu digeledah KPK.

“Tadi sebelum Zuhur ramai yang datang, banyak polisi yang kawal, tak tahu kalau itu KPK yang datang. Yang jelas polisinya banyak tadi di sini,” kata seorang warga yang ditemui di komplek perumahan milik Alias Wello.

Juru Bicara (Jubir) KPK Febri Diansyah yang dikonfirmasi lewat pesan singkat terkait kegiatan penggeledahan itu belum memberikan jawaban resminya.

Seperti diketahui, sebelumnya Alias Wello sempat dimintai keterangan oleh penyidik KPK terkait tersangka SH Bupati Kotawaringin Timur.

Berikut fakta-fakta menarik dari kasus yang menerpa Bupati Lingga Alias Wello oleh KPK.

1. Rumah Didatangi KPK

Warga sekitar di Jalan Lingga, Sei Jang, Bukit Bestari, Tanjungpinang sempat panasaran ketika sejumlah polisi mendatangi rumah milik Bupati Lingga Alias Wello, Rabu (27/11/2019) siang.

Hanya saja warga belum mendapatkan informasi terkait apa kedatangan para petugas tersebut.

“Tadi sebelum Zuhur ramai yang datang, banyak polisi yang kawal, tak tahu kalau itu KPK yang datang. Yang jelas polisinya banyak tadi di sini,” kata salah seorang warga yang ditemui di komplek perumahan milik Alias Wello.

Belakangan beredar informasi bahwa Rumah Bupati Lingga Alias Wello digeledah tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (27/11/2019).

Rumah Alias Wello yang digeladah itu beralamat di Jalan Lingga, Nomor 33, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang.

BACA JUGA: BREAKING NEWS, Rumah Bupati Lingga di Tanjungpinang Dikabarkan Digeledah KPK

BACA JUGA: Terungkap, Hasil Autopsi Jasad Kharunisah Remaja di Karimun, Susunan Gigi Korban Identik dengan Foto

BACA JUGA: Jasad Gober Dilarikan ke Rumah Sakit, Ditemukan Tergeletak di Pelabuhan Batuampar Batam