Launching Aplikasi SP4N, Isdianto: Mudahkan Masyarakat Lapor Pengaduan

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Perkembangan teknologi informasi yang demikian pesatnya telah membawa manfaat luar biasa bagi kemajuan peradaban manusia yang dianggap sebagai jawaban dari tuntutan pekerjaan yang lebih cepat dan mudah, maka pemerintah pun dituntut untuk melek teknologi.

Ditambahkan Isdianto, bahwa berbagai aplikasi terus dikembangkan demi memenuhi kebutuhan tuntunan masyatakat terkait pelayanan, saat ini Pemprov Kepri sudah memiliki E-Planning, SIMDA, SIMANJA dan aplikasi lainnya yang terus dikembangkan secara parsial.

“Sebagai upaya mendukung e-goverment agar terwujudnya pelayanan publik yang cepat, akuntabel dan transparan. Pemprov Kepri berkomitmen untuk mengintegrasikan beberapa aplikasi yang dimiliki yang diharapkan dapat membuat pekerjaan menjadi lebih efektif dan efisien,” pungkas Isdianto.

Sementara itu, Inspektur Daerah Mirza Bahtiar melaporkan bahwa SP4N Ini dibuat dalam rangka agar pengaduan masyarakat dapat terlayani dengan cepat dalam rangka memaksimalkan pelayanan publik.

“Dalam rangka mewujudkan E-Government, Pemprov Kepri terus berkomitmen mewujdukan pelayanan publik yang prima,” kata Mirza.

Launching ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama terkait SP4N LAPOR Kepri oleh seluruh OPD dilingkunga Pemprov Kepri.

Selain itu disejalankan pula dengan launching beberapa aplikasi oleh Pemprov Kepri seperti: SIMANJA, SIAP, SIJAPPRI, SIJABAT dan SIMADU (SIMDA terintegrasi bersama BPKP Provinsi Kepri).(*/put)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.