200 Atlet Panahan Siap Berkompetisi Wali Kota Tanjungpinang Cup Tahun 2019

Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tanjungpinang akan menggelar kejuaraan panahan Wali Kota Tanjungpinang Cup Tahun 2019. (MBA/SURYAKEPRI.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM  -Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tanjungpinang akan menggelar kejuaraan panahan Wali Kota Tanjungpinang Cup Tahun 2019.

Sebanyak 200 peserta telah mendaftar, masyarakat sangat antusias mengikuti kompetisi yang pertama dihelat Perpani Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, meski panahan baru pertama kali masuk dalam rangka Kompetisi Cabang Olahraga Kota Tanjungpinang, tetapi animo masyarakat sangat tinggi,” kata Zulhidayat, Ketua Panitia Kejuaraan Panahan Wali Kota Tanjungpinang Cup Tahun 2019, Kamis (27/11/2019).

Zulhidayat mengatakan, bahwa tingginya animo masyarakat yang berpartisipasi pada kejuaraan panahan Wali Kota Cup tahun ini ternyata tidak hanya diikuti dari dalam.

Namun atlet dari luar Kepri juga sudah terdaftar sebagai peserta pada event ini.

Hal ini, tentu saja jadi penyemangat bagi penyelenggara, khususnya Perpani Kota Tanjungpinang untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Tingginya animo masyarakat untuk ikut dalam kejuaraan ini jadi indikator bahwa olahraga panahan sudah mulai memasyarakat di wilayah Kepri, khususnya Tanjungpinang,” ungkapnya.

BACA JUGA: Frank Lampard Akui Tak Mudah Melawan Valencia

BACA JUGA: Warga Kelimpungan Suplai Air Bersih Mampet, ATB Umumkan Hari Ini Ada Gangguan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.