Anak Putus Sekolah Terekam CCTV Curi Motor, AP di Batam Tinggal Bersama Neneknya

AP anak putus sekolah yang nekat mencuri motor di Batam saat ekspose di Mapolresta Barelang, Kamis (28/11/2019). (ROMI/SURYAKEPRI.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Jajaran kepolisian Polsek Lubukbaja, Batam kembali meringkus pelaku pencurian motor (curanmor) yang masih di bawah umur.

AP (17), pelaku yang putus sekolah nekat mencuri motor di Komplek Perumahan Paradise Center, Lubukbaja, Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

AP dan satu temannya yang masih DPO mencuri motor dengan mengunakan kunci T, dan mengunakan hasil curiannya untuk kebutuhan sehari-hari.

“Pelaku di tangkap sehari sesudah kejadian di warnet yang tidak jauh dari tempat kejadian,” kata AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo, Kapolresta Barelang, Kamis (28/11/2019).

BACA JUGA: Danlanud RHF: Seluruh Prajurit TNI AU Wajib Mahir Bongkar Pasang Senjata

BACA JUGA: Terjerat Pungli, Effendi Staf Dishub Batam Disidangkan Pekan Depan di PN Tipikor Tanjungpinang

Prasetyo menjelaskan, pelaku merupakan anak putus sekolah, dan pelaku hanya tinggal dengan neneknya saja.

“Kasus ini terungkap berkat CCTv yang ada di lokasi kejadian, dan polisi dengan mudah meringkus pelaku,” ujarnya.

Praseryo menghimbau kepada orang tua agar memperhatikan anak, karena lingkungan dan pergaulan akan mempengaruhi sifat anak tersebut.

“Kami berharap orang tua mendampingi anak, karena pengaruh lingkungan akan mempengaruhi sifat dari anak itu sendiri,” ungkap Prasetyo. (Romi)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.