Frank Lampard Akui Tak Mudah Melawan Valencia

Pelatih Chelsea Frank Lampard (Dailymail)
Pelatih Chelsea Frank Lampard (Dailymail)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gol ajaib Daniel Wass membuat Valencia layak mendapatkan hasil imbang saat menjamu Chelsea di Mestalla dalam lanjutan Liga Champions Grup H, Kamis (28/11/2019).

Pemain Denmark itu seperti hendak melepas umpan silang ke arah gawang, namun bola membentur tiang jauh dan terpental masuk gawang.

Itu menjadi gol penyeimbang yang tercipta di menit 82, setelah sebelumnya Chelsea memimpin 1-2.

Valencia duluan unggul 1-0 oleh gol Carlos Soler di menit 40. Tetapi Chelsea berbalik unggul, masing-masing lewat gol Mateo Kovacic di menit 41 dan gol Christian Pulisic pada menit 50. 

Manajer Chelsea Frank Lampard sedikit menyesalkan atas hasil tersebut. Tapi legenda Chelsea itu mengakui tidak mudah menghadapi Valencia di Mestalla. Sementara pada pertandingan sebelumnya di Stamford Bridge, Chelsea takluk 0-1 dari lawan yang sama.

“Bagian-bagian tertentu dari kinerja kami, saya tidak terlalu marah, dan saya tidak harus mengatakan itu terlalu banyak musim ini. Tapi kami mendapat poin, dan harus memikirkan pertandingan terakhir,” ujar Lampard usai pertandingan.

“Kami memberikan banyak peluang. Kami harus mengatasinya. Tapi kredit untuk karakter dan tingkat kerja mereka.”

“Anda menghormati lawan, (ini) Liga Champions, dan betapa sulitnya itu, juga  menghormati stadion seperti ini,” kata manajer Chelsea.

“Itu pertandingan yang sangat sulit. Tapi masih tetap ada di tangan kami. Sekarang kami akan menghadapi pertandingan terakhir di kandang sendiri melawan Lille. Ada yang positif dan negatif dari permainan, tetapi itu positif.”

Chelsea berada di urutan ketiga di Grup H, setelah pada laga lainnya Ajax menang  2-0 di kandang Lille.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.