Gara-gara Imbang vs Napoli, Liverpool Gagal “Liburan” ke Austria

Juergen Klopp menyambut Fabinho yang mengalami cedera ankle dalam laga kontra Napoli di Anfield. (Sumber: Guardian)
Juergen Klopp menyambut Fabinho yang mengalami cedera ankle dalam laga kontra Napoli di Anfield. (Sumber: Guardian)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jürgen Klopp menyesalkan kegagalan Liverpool memastikan tiket ke fase gugur setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Napoli di Anfield, Rabu (27/11/2019) atau Kamis dinihari waktu Indonesia.

Hal ini mengakibatkan Klopp tidak bisa menyimpan para pemain intinya saat bertandang ke Austria melawan Red Bull Salzburg pada 11 Desember 2019 mendatang. Padahal, jika mengalahkan Napoli, perjalanan ke Austria hanya bagaikan liburan bagi timnya, mengingat Liverpool sudah memastikan lolos ke fase gugur.

Liverpool secara realistis membutuhkan hasil seri pada pertandingan terakhir grup tersebut. Lantaran itu, tim reguler The Reds masih harus menghadapi banyak beban. Mereka harus menjalani sembilan pertandingan di bulan Desember dalam empat kompetisi yang diikuti.

Fabinho, gelandang berpengaruh Liverpool, mungkin absen beberapa pertandingan karena mengalami cedera engkel dalam laga dinihari tadi.

“Saya tidak ingin mengatakan kami membutuhkannya [tekanan pada pertandingan terakhir] tetapi kami harus menghadapinya,” kata Klopp. “Saya empat tahun – katakan kapan itu mudah? Tahun lalu kami harus menang di kandang 1-0 melawan Napoli.”

“Saya tidak dapat mengingat permainan dengan tekanan yang lebih besar dari itu. Sangat sulit dan kami berhasil.”

“Sekarang,kami harus pergi ke Salzburg. Saat ini pertandingan sudah berakhir dan masalah saya adalah Fabinho yang cedera. Kami masih harus memikirkan Brighton, bukan Salzburg.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.