Ancelotti Tertawa Saat Disarankan Gantikan Emery Besut Arsenal

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti (Sporstsmole)
Pelatih Napoli Carlo Ancelotti (Sporstsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tertawa saat disarankan untuk menggantikan Unai Emery di Arsenal.

Pelatih asal Italia itu disebut-sebut berkemungkinan menjadi pengganti Emery di Emirates Stadium di tengah meningkatnya spekulasi seputar masa depan pelatih berusia 48 tahun itu.

Kekalahan 2-1 dari Eintracht Frankfurt, Kamis (328/11/2019) di Liga Europa, diperkirakan menambah tekanan pada pelatih asal Spanyol itu.

Berbicara sebelum pertandingan Liga Champions antara Napoli vs Liverpool pada Rabu malam, Ancelotti menegaskan dirinya tidak dalam akan mengambil alih The Gunners.

“Saya tetap bersama Napoli, tentu saja. Ini adalah rumor! Rambut saya sudah memutih dan sudah berpengalaman. Saat ini itu semua adalah rumor,” kata Ancelotti kepada BT Sport.

Pelatih berusia 60 tahun ini memulai karir manajerialnya dengan membesut Reggiana pada tahun 1995. Sejak itu, mantan pemain AC Milan itu menjadi pelatih kepala di Juventus, AC Milan, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Bayern Munich.

Pria yang akrab disapa Carletto juga pernah dua tahun di Inggris sebagai pelatih Chelsea antara 2009 dan 2011. Dia memberikan satu gelar Liga Premier selama bertugas di Stamford Bridge.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.