Gossip Transfer Pemain:
Borussia Dortmund Siap Lepas Jadon Senilai Rp 1,8 Triliun

Jadon Sancho (youtube)
Jadon Sancho (youtube)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Borussia Dortmund dilaporkan bersedia menjual Jadon Sancho di bursa transfer Januari setelah terjadi disharmoni antara sang pemin dengan manajemen klub.

Sancho tempil menawan bagi Dortmund sejak tiba dari Manchester City pada 2017. Tetapi hubungan pemain 19 tahun itu dengan klub Jerman mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir.

Bos BVB, Lucien Favre, mengakui sebelum pertandingan Liga Champions kontra Barcelona, hari Rabu, penyerang itu tidak disebut “fokus dan siap” untuk menjadi starter tetapi kemudian dimasukan pada babak kedua.

Sancho kemudian mencetak satu-satunya gol balasan pada menit 77 dalam kekalahan 3-1 di Camp Nou.

Meski demikian, spekulasi seputar masa depannya terus bergulir dengan Manchester United , Liverpool , Real Madrid, dan Barcelona sedang berupaya mengeluarkan sang pemain dari Signal Iduna Park – kandang Dortmund.

Menurut The Independent , Dortmund bersedia mempelajari tawaran pada awal tahun 2020. Raksasa Bundesliga akan melepas sang pemain jika klub yang tertarik bersedia membayar lebih dari £ 100 juta atau sekitar Rp1,8 triliun.

Sancho telah mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 18 penampilan untuk Dortmund musim ini, termasuk dua gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk klub.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.