bright Goes to Campus di Unrika: Masih 172 Pulau di Kepri Jadi Pemikiran PLN ke Depan

bright PLN Batam menggelar “bright Goes to Campus” bekerja sama dengan Universitas Riau Kepulauan (Unrika) .(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – bright PLN Batam menggelar “bright Goes to Campus” bekerja sama dengan Universitas Riau Kepulauan (Unrika) di Gedung Serba Guna/Aula Mini, pada Rabu 13 November 2019.

Kegiatan bertajuk “Bersama SDM Unggul Terangi Indonesia” dihadiri ratusan mahasiswa Unrika dari berbagai fakultas dan angkatan.

Hadir dalam acara itu Rektor Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam Buyung Abdul Jalal, Wakil Rektor 3 Unrika Adam S.Pd, M.Pd, Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (Distamben) Kepri Eben Ezer Marpaung, Corporate Secretary bright PLN Batam Denny Hendri Wijaya, General Manager dan pejabat lainnya.

Baca: Warin Tak Sengaja Temukan Batu Besar yang Ternyata Prasasti Watu Lawang

Baca: Gunakan Lahan Bekas SPBU, Ini Target Bright PLN Wujudkan Taman PLN di Batam

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Sabtu 30 November 2019, Leo Ikuti Intuisimu, Aries Jangan Putuskan Hubunganmu, Virgo Makin Harmonis

Pada kesempatan tersebut, Buyung Abdul Jalal menjelaskan pentingnya kegunaan listrik di kehidupan bermasyarakat dan saat ini listrik sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat.

Salah satu energi yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pelaku usaha, pendidikan, pelayanan, kesehatan, hingga hiburan tak bisa lepas dari energi ini. Bahkan ponsel yang begitu dekat dengan kita saja dicarge menggunakan listrik. Bayangkan satu jam saja Unrika tidak dialiri listrik efeknya mahasiswa tidak bisa belajar efektif,” kata Buyung.

Meskipun demikian, tarif listrik di Batam jauh lebih murah dibandingkan satu batang rokok, satu bungkus mie instan, atau parkir kendaraan roda dua. Sebab, satu kWh listrik saat ini hanya berada pada kisaran angka Rp. 950 sampai dengan Rp. 1.352.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.